Latest Movie :

Cara Mendownload Mp3 nya

Maaf teman atas ketidak nyamanannya ada yg bisa di download dan ada yang tidak bisa ,Link Download Sedang dalam Pembaruan/Dalam perbaikan .

Cara Download :
1.Anda klik dulu Band/Judul Lagu
2.Lalu Anda akan masuk ke adf.fly/kaitech sama saja
3.Anda menunggu 5 detik yang berada di kanan pojok atas dari depan monitor anda
4.Lalu Anda klik (SKIP AD >)
Semua File lagu yang ada di situs ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet, kami menyarankan agar anda membeli kaset (CD) orginal dari artist/band ditoko kaset terdekat di tempat anda tinggal, atau anda juga bisa membeli lagu tersebut di toko musik online seperti iTunes, Deezer, Google Music dll .
Ingin berada di website ini lagu kalian silakan kirimkan lagu beserta profil band/solo berformat MP3 kirim ke loajoe21@yahoo.com .
Selamat datang, Semoga tetap sehat dan tidak tegang :D

Britney Spears

BRITNEY SPEARS




        Britney Jean Spears atau disapa Britney Spears (lahir di McComb, Mississippi, 2 Desember 1981; umur 34 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana. Ia menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 1997 dan merilis album debutnya ...Baby One More Time pada tahun 1999. Dua album pertamanya dianggap sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan, sementara lagu "...Baby One More Time" dan "Oops!... I Did It Again" menjadi hits nomor satu internasional. Spears diakui telah mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir tahun 1990-an.


Pada tahun 2001, ia merilis album studio ketiganya Britney dan memperluas namanya dengan memainkan peran utama dalam filmCrossroads. Ia memegang kendali dalam album studio keempatnya, In the Zone (2003) yang menghasilkan singel seperti "Me Against the Music", "Toxic" dan "Everytime". Setelah merilis dua album kompilasi, Spears mengalami permasalahan pribadi dan kariernya mengalami masa jeda. Album studio kelimanya, Blackout, dirilis pada tahun 2007 dan melahirkan hits seperti "Gimme More" dan "Piece of Me". Walaupun sempat mengalami depresi hebat pada tahun 2008, Britney mencoba bangkit dengan meluncurkan album studio keenam Circus dengan singel andalan "Womanizer" yang menduduki puncak tangga lagu dunia. Pada tahun 2009, ia memulai tur konser globalnya yang paling sukses, The Circus Starring Britney Spears. Album Studio ketujuhnya,Femme Fatale, dirilis pada tahun 2011 yang menghasilkan singel "Hold It Against Me".

Spears telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), ia adalah penyanyi wanita terlaris kedelapan di Amerika Serikat. Spear juga diakui sebagai artis wanita terlaris pada dekade pertama abad ke-21, serta kelima secara keseluruhan. Ia berada di peringkat ke-8 di Artist of the 2000s oleh Billboard. Pada bulan Juni 2010, Spears menduduki peringkat keenam dalam daftar 100 selebriti paling handal dan berpengaruh di dunia versi majalah Forbes, dan ia juga merupakan musisi ketiga yang paling banyak disebutkan di internet menurut Forbes.


Download Lagu Britney Spears / Download Album Britney Spears rar / Download Mp3 Britney Spears : 
Britney Spears - Everytime

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Mp3 Cuma_Cuma | Follow
Copyright © 2011. Download Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Cuma
Proudly powered by Blogger