Latest Movie :

Cara Mendownload Mp3 nya

Maaf teman atas ketidak nyamanannya ada yg bisa di download dan ada yang tidak bisa ,Link Download Sedang dalam Pembaruan/Dalam perbaikan .

Cara Download :
1.Anda klik dulu Band/Judul Lagu
2.Lalu Anda akan masuk ke adf.fly/kaitech sama saja
3.Anda menunggu 5 detik yang berada di kanan pojok atas dari depan monitor anda
4.Lalu Anda klik (SKIP AD >)
Semua File lagu yang ada di situs ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet, kami menyarankan agar anda membeli kaset (CD) orginal dari artist/band ditoko kaset terdekat di tempat anda tinggal, atau anda juga bisa membeli lagu tersebut di toko musik online seperti iTunes, Deezer, Google Music dll .
Ingin berada di website ini lagu kalian silakan kirimkan lagu beserta profil band/solo berformat MP3 kirim ke loajoe21@yahoo.com .
Selamat datang, Semoga tetap sehat dan tidak tegang :D

Download Mp3 Secret Of Behind

SECRET OF BEHIND



       SECRET OF BEHIND ini berawal dari salah satu personil yang bernama Andes pada tahun 2009 mereka mencoba membentuk suatu band kecil yang merupakan hobi mereka berdua, nama SECRET OF BEHIND diambil sesuai dengan pengalaman mereka tersebut. Kemudian mereka mulai mencari sosok drummer, gitaris, vokalis, yang menurut mereka mempunyai konsisten di sebuah band. Rudi adalah gitaris yang bergabung pertama dan kemudian ada sosok cantik diantara mereka yaitu vokalis nya bernama Kekey. Posisi player sudah terisi kecuali drummer.Tidak kalah seru kita punya peran teman yang sangat erat, boeyosa pun bersedia membantu untuk bermain drum di SECRET OF BEHIND.

Oh I know it’s a POP PUNK music ! iya kami memilih genre poppunk untuk easy listening dan bisa diterima masyarakat luas.selain itu kami juga terinspirasi dari musisi lokal dan luar negeri,seperti : paramore, to night alive, rocket rockers.
Bogor adalah kota kami yang selalu penuh imajinasi dan mendukung kami untuk terus berkarya.album kami semoga terilis di tahun depan,yang terdiri dari 12 lagu dari kami.

Posisi band SECRET OF BEHIND

Arieke bunge : Vocalis

Andes saputra : Guitar/back vocalis

Rudi : Guitar

Boeyosa : Drummer (auditional)

- Beberapa lagu mulai tercipta,nada nada terlahir dari bermimpi dan berimajinasi.

Single pertama yang kami luncur kan :

MERAH PUTIH KU

Single kedua

BERLARI LAH

Semoga dengan kedua single kami ini,kalian suka dengan nada yang tercipta oleh musik kami.Kami berharap dari dukungan kalian semua untuk merilis album tersebut agar kami bisa terus berkarya.


Download Mp3 Secret Of Behind :
Secret Of Behind - Merah Putih Ku
Secret Of Behind - Berlarilah
Secret Of Behind - Hari Terindah


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Mp3 Cuma_Cuma | Follow
Copyright © 2011. Download Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Cuma
Proudly powered by Blogger