Latest Movie :

Cara Mendownload Mp3 nya

Maaf teman atas ketidak nyamanannya ada yg bisa di download dan ada yang tidak bisa ,Link Download Sedang dalam Pembaruan/Dalam perbaikan .

Cara Download :
1.Anda klik dulu Band/Judul Lagu
2.Lalu Anda akan masuk ke adf.fly/kaitech sama saja
3.Anda menunggu 5 detik yang berada di kanan pojok atas dari depan monitor anda
4.Lalu Anda klik (SKIP AD >)
Semua File lagu yang ada di situs ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet, kami menyarankan agar anda membeli kaset (CD) orginal dari artist/band ditoko kaset terdekat di tempat anda tinggal, atau anda juga bisa membeli lagu tersebut di toko musik online seperti iTunes, Deezer, Google Music dll .
Ingin berada di website ini lagu kalian silakan kirimkan lagu beserta profil band/solo berformat MP3 kirim ke loajoe21@yahoo.com .
Selamat datang, Semoga tetap sehat dan tidak tegang :D

Download Mp3 Sembilan Band

SEMBILAN BAND



           Personel Sembilan Band yang sama-sama berasal dari kota Wali Cirebon itu seperti laskar yang siap menyadarkan sekaligus membabat habis para pelaku pembajakan yang merajalela di Malaysia.
Namun sebelum itu, keajaiban Hafizah yang meraih peringkat nomor satu RBT minggu ini, membuat para personel Sembilan band, bersyukur. Sehingga, Laskar Sembilan dari kota sejuta pusaka Cirebon ini, disinyalir akan menduduki tahta di blantika musik indonesia seperti jejak para pendahulunya seperti ST12, Peterpan, dan Sheila On 7.

Kenyataan ini sekaligus membuktikan bahwa Iam, alias Muhammad Ilham dan kawan-kawan tidak hanya mengekor kakaknya si Charlie ST12. Bahwa, meskipun sebagai adik kandung dari Charlie, tidak menjamin kesuksesan bagi Iam dan kawan-kawan. Karena ditegaskan oleh Iam, bahwa menembus dunia label, jelas tidak seperti membalikkan telapan tangan.
Hal itu diamini oleh Bagus sang gitaris dua. “Kami sempat 4 kali ditolak oleh label di Bandung. Setahun lebih kami menunggu, sampai garing tetap tidak ada kabar,” ungkap Bagus kepadaNagamagz. Padahal, bayang-bayang Charlie ST12, siap di memback-up di belakang mereka. Namun hal itu tidak menjadi jaminan untuk meraih ketenaran, walau pada dasarnya, Charlie, sebagai teman bermain sejak kecil di kampung halaman Ciseeng Cirebon, siap membantu dan banyak memberikan sumbangsih puluhah lagu indah buat mereka.
Namun, tidak semua lagu Charlie dipakai di album perdana. Sebab mereka ini ternyata dari awal bertemu di band sambilan yang akhirnya berubah menjadi Sembilan, punya ritual khusus membuat lagu bareng. Karena itulah mereka tidak bisa dianggap remeh. Bahkan mampu mengalahkan band-band mayor label. Padahal waktu itu mereka masih tergolong band indie.

Hal inilah yang membuat bang 9 ini berani berasaing di pasar musik tanah air, dan siap tempur di blantika musik indonesia. Hingga pada akhirnya, di tahun 2009 mereka mantap bergabung dengan Nagaswara menelurkan album Hafizah.
“Chart RBT kami nangkring di urutan nomor satu,” ujar kang Opung, sang Drummer, sekaligus sesepuh Sembilan.
Maka, kini setelah mendulang kesuksesan dengan 5 lagu pertama yang digulirkan beberapa bulan ini, mereka kembali mempersiapkan segalanya demi pembuatan album kedua. Gebrakan yang kedua nanti, diharapkan mampu menghantarkan mereka ke anak tangga kesuksesan yang lebih tinggi. “Paling tidak, nama kami bisalah nantinya disejajarkan dengan Ungu dan Sheila On 7,” seloroh Iam, setengah becanda. 
Tapi bagaimana sich behind the scene story of Hafizah? Para fans menyebutnya keajaiban Hafizah, atau bahasa kerennya Miracle of Hafizah. Masing-masing personel, tentu saja mempunyai kesan-kesan yang berbeda.

Download Mp3 Sembilan Band / Download Musik Sembilan band / Download Lagu Sembilan band :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Mp3 Cuma_Cuma | Follow
Copyright © 2011. Download Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Cuma
Proudly powered by Blogger