Latest Movie :

Cara Mendownload Mp3 nya

Maaf teman atas ketidak nyamanannya ada yg bisa di download dan ada yang tidak bisa ,Link Download Sedang dalam Pembaruan/Dalam perbaikan .

Cara Download :
1.Anda klik dulu Band/Judul Lagu
2.Lalu Anda akan masuk ke adf.fly/kaitech sama saja
3.Anda menunggu 5 detik yang berada di kanan pojok atas dari depan monitor anda
4.Lalu Anda klik (SKIP AD >)
Semua File lagu yang ada di situs ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet, kami menyarankan agar anda membeli kaset (CD) orginal dari artist/band ditoko kaset terdekat di tempat anda tinggal, atau anda juga bisa membeli lagu tersebut di toko musik online seperti iTunes, Deezer, Google Music dll .
Ingin berada di website ini lagu kalian silakan kirimkan lagu beserta profil band/solo berformat MP3 kirim ke loajoe21@yahoo.com .
Selamat datang, Semoga tetap sehat dan tidak tegang :D

Download Mp3 India ost Kuch Kuch Hota Hai


Ost Kuch Kuch Hota Hai




Kuch Kuch Hota Hai adalah film Bollywood yang booming di 42 negara (termasuk Indonesia) dan menjadi film terlaris di India pada tahun 1998. Film ini merupakan debut Karan Johar sebagai sutradara. Tiga bintang utama film ini langsung melejit, ada Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukherjee. Shahrukh Khan dan Kajol pun menjadi pasangan film terkenal dari India.

Ceritanya diawali dengan kisah persahabatan mereka bertiga yang berjalan dengan mulus. Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya.
Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul (Shahrukh Khan), harus merelakan hubungan persahabatan mereka hancur. Beberapa tahun kemudian, timbul suatu permasalahan. Rahul yang amat mencintai Tina, harus merelakan kepergian Tina. sebab, pada saat melahirkan, Tina mengalami pendarahan. Sedangkan tim dokter sendiri, hanya bisa menyelamatkan bayi yang dikandung Tina. Tentu saja kenyataan itu membuat Rahul terpukul.


Hari demi hari, tahun demi tahun, anak Rahul dan Tina tumbuh menjadi seorang anak yang lincah. Anjali (anak Rahul), mendapatkan surat kedelapan yang di buat oleh ibunya. dalam surat itu ibunya menceritakan bahwa ada seorang sahabat ayahnya yang bernama Anjali (Kajol) yang juga mencintai Rahul. Jika anaknya ingin Rahul bahagia, maka Anjali (anak Rahul), harus mencari Anjali (Kajol) dan mempertemukan mereka. Sebagai anak yang baik, Anjali (anak Rahul) tentu saja menuruti apa yang menjadi permintaan almarhum ibunya.
Dengan pergi secara diam-diam bersama neneknya, Anjali kecil pergi ke sebuah perkemahan. Dalam perkemahan tersebut tanpa disengaja Anjali kecil bertemu dengan Anjali (Kajol). Perjumpaan mereka diwarnai dengan berbagai adegan yang cukup mengharukan. Apalagi ketika Rahul sendiri menyaksikan betapa berbedanya Anjali (Kajol) yang dulu dikenalnya dengan Anjali (Kajol) yang sekarang berada di hadapannya. Sayang seribu sayang, Anjali (Kajol) ternyata sudah dipertunangkan dengan seorang pengusaha lokal yang kaya raya bernama Aman Mehra (Salman Khan) .


Download Mp3 Ost Kuch Kuch Hota Hai :
-Ladki Badi Anjaani Hai
-Raghupati Raghav





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Mp3 Cuma_Cuma | Follow
Copyright © 2011. Download Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Cuma
Proudly powered by Blogger