Latest Movie :

Cara Mendownload Mp3 nya

Maaf teman atas ketidak nyamanannya ada yg bisa di download dan ada yang tidak bisa ,Link Download Sedang dalam Pembaruan/Dalam perbaikan .

Cara Download :
1.Anda klik dulu Band/Judul Lagu
2.Lalu Anda akan masuk ke adf.fly/kaitech sama saja
3.Anda menunggu 5 detik yang berada di kanan pojok atas dari depan monitor anda
4.Lalu Anda klik (SKIP AD >)
Semua File lagu yang ada di situs ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet, kami menyarankan agar anda membeli kaset (CD) orginal dari artist/band ditoko kaset terdekat di tempat anda tinggal, atau anda juga bisa membeli lagu tersebut di toko musik online seperti iTunes, Deezer, Google Music dll .
Ingin berada di website ini lagu kalian silakan kirimkan lagu beserta profil band/solo berformat MP3 kirim ke loajoe21@yahoo.com .
Selamat datang, Semoga tetap sehat dan tidak tegang :D

Download Mp3 Bambu Rasta

BAMBU RASTA



    Sekilas cerita sejarah BambuRasta? begini ceritanya, langsung aja yah hehe… 
Jadi gini, yang memberikan nama BambuRasta itu adalah mantan personil BambuRasta sendiri yang berinisial “ D” dan sekarang beliau menjabat sebagai Manager di BambuRasta. Kemudian ketika itu semua personil sepakat nama band nya “BambuRasta”. Dan BambuRasta langsung di proklamirkan tepatnya di Desa Suci pada tanggal 26 Februari 2008. 
Mau tau kenapa namanya BambuRasta..hehe. Kita jelaskan pohon BAMBU dulu yah. “giniloh mas bro hehe “ kita tak pernah sadari, ketika kita melihat tumbuhan, setelah kita mengamati lebih dalam lagi, “masyallah”, tumbuhan juga punya arti atau sifat yang benar – benar bermanfaat bagi kehidupan kita sehari – hari. kalo kitanya benar – benar mengamatinya secara mendalam. 
Coba kalian lihat & perhatiin pohon BAMBU, pasti pohon BAMBU tumbuhnya itu selalu bersama ( mengumpul ), meskipun batangnya itu berbeda – beda ukuranya, ada yang kecil sampai yang besar,dari yang pendek sampai yang tinggi,itu selalu bersama dan tumbuhnya juga selalu mengumpul & tak berjauhan. Jadi kita mengambil kesimpulan atau arti dari pohon BAMBU tersebut itu bagi kami yaitu simbol “KEBERSAMAAN ”kata BambuRasta. “ begitu sekilas ceritanya “. 
Oh iya……..personil BambuRasta sendiri mencoba menata & mempelajari dari sifat pohon BAMBU tersebut, ketika ada perbedaan dari segi fisik,materi,dan lain –lain.. Seenggahnya kita harus saling menghormati satu sama lain,(“jangan saling mengutamakan EGO masing - masing hehe ). Insyallah kalo kita menjaga etika nya dengan baik pasti tumbuh rasa kebersamaan yang kokoh & tujuan misi visinya kita akan terwujud yang penting kita yakin, sabar & ada keinginan mau belajar, berdoa & tetap semangat. (amin)

Nah sekarang kita menjelaskan tentang “ RASTA “ . Begini ceritanya, Banyak sih.. pendapat tentang RASTA itu.. tapi pemikiran / pendapat kata RASTA menurut BambuRasta sendiri yaitu pecinta musik REGGAE yang tidak memandang RAS, RAS disini yang berarti jangan pernah membedakan satu sama lain, contohnya dari segi fisiknya,dari segi subkultul ekonominya, martabatnya dan sebagainya. Karena “PERBEDAAN “ itu sangat indah & berwarna, jika kita selalu menghormati,menghargai,memahami satu sama lain. 
Jadi kita mengambil kesimpulan BambuRasta yaitu 
“ KEBERSAMAAN TANPA PERBEDAAN “. 
Dan berikutnya menuju ke GENRE BambuRasta ….. 
Yumariiiii…. BambuRasta mengambil genre atau aliran musiknya yaitu REGGAE, nah sebelumnya pengen curhat dulu ahh sedikit aja hehe, neh tentang genre REGGAE. 
Jadi gini .. kami menjelaskan sedikit tentang REGGAE nya waktu masa nya Bob Marley …. “Reggae sendiri adalah kombinasi musik dari iringan tradisional Afrika, Amerika dan Blues serta Folk (lagu rakyat) Jamaika. permainan drum diambil dari ritual Rastafarian ( upacara adat ) yang cenderung mistis dan sakral, karena itu temponya akan lebih kalem Kata orang jamaika musik reggae itu lebih mencondong ke ritem yang ‘dibalik’ dan jalinan bass yang menonjol. Dan bertitik berat pada masalah sosial, politik serta pesan manusiawi”. Tapi kalo BambuRasta sendiri mengambil genre atau aliran musiknya yaitu “REGGAENARATION”neh genre asli hasil dari ide BambuRasta sendiri.. kenapa mengambil genrenya REGGAENARATION…. 
Karena BambuRasta mengkemas musik REGGAE nya itu lebih ke style generasi BambuRasta sendiri, kata bahasa cirebone (“ gayae BambuRasta dewek”, “bebas berekspresilah pokoknya,tidak ada batasan “) 
Disini BambuRasta REGGAE nya mencoba mengkawin - kawinkan atau mengkombinasikan antara genre REGGAE sama genre lain nya seperti SKA, ROCKSTEADY, BLUES, JAZZ, ROCK, DUB, LOVERS ROCK, RAGA, REGGAE POP dan sebagainya. 
kenapa kami mencoba seperti itu, “yah pengen punya IDENTITAS aja & supaya lebih berwarna REGGAE nya, tapi tetep ko’ ROOT nya BambuRasta itu yang pasti“ REGGAE “. 
Oyah neh mah cuman pengen sedikit curhat aja hehe ” adalah beberapa orang yang bilang gini ke BambuRasta,ko personil BambuRasta ga ada yang GIMBAL katanya “REGGAE”. 
Bagi BambuRasta, REGGAE itu ga’ mesti gimbal lah , yang penting cukup “ GIMBAL DI HATI aja “. jadi ini lah BambuRasta”. 
.Oyahh….jadi kita mengambil kesimpulan nya”walaupun berbada- beda kita harus bersatu dan lebih bisa menghormati satu sama lain nya”.


Download Mp3 Bambu Rasta :
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Download Mp3 Cuma_Cuma | Follow
Copyright © 2011. Download Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Cuma
Proudly powered by Blogger